Banyak orang yang belum terlalu mengenal biss key , terus terang saja saya juga dulunya buta tentang biss key ini , padahal fungsinya begitu sangat berarti terutama untuk para penggila bola. Nah untuk anda yang sedang mencari pengertian dan fungsi dari biss key yuk kita bahas bersama disini. Blog ini saya ciptakan untuk dijadikan tempat diskusi para biss key mania dimanapun berada . Okelah kita lanjut gan ….. Saya sebenarnya ga pintar nulis , ini saja saya lagi belajar semoga saja yang membacanya ga ngakak membaca tulisan saya 🙂 , tapi ga apa-apalah yang namanya belajar emang seperti itu 🙂 . Apa itu biss key ?? mungkin ini pertanyaan sebagian besar orang yang baru mengenal biss key ,  biss key adalah sistem pengacakan siaran televisi yang dikembangkan oleh persatuan televisi eropa yang juga bekerjasama dengan produsen hadware setempat. Fungsi biss key awalnya adalah untuk melindungi hak siar siaran sepakbola di Eropa seperti Liga Champion , Liga Spanyol , Liga Inggris dan lain sebagainya. Jika anda pecinta sepakbola katakanlah liga Inggris tentu anda pernah melihat televisi anda hitam tanpa gambar atau hanya suara doang bukan ? hal seperti ini dulunya kita pikir hanya gangguan signal yang ternyata adalah disengaja oleh pemilik siaran katakanlah Global Tv .  Nah untuk membuka siaran yang di acak tersebut biasanya kita menggunakan yang namanya biss key . Nanti akan kita bahas pada artikel selanjutnya bagaimana cara memasukkan biss key ke receiver . Oke sampai disini dulu artikel tentang biss key ….